Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

( Ayam ) Kuliner Paling banyak Diminati Konsumen

Kulinerpurwokerto.blogdetik.com

Kabar Kuliner - Tahukah anda kuliner yang paling banyak diminati oleh Publik dan masyarakat ?. Nah, kali ini kita akan berbincang-bincang seputar kuliner dan nilai bisnis wisata Kuliner.

  Di daerah keramaian dan daerah perkotaan, belum tentu menjamin apa yang akan anda jual akan laris dan diminati berat oleh Konsumen. Pasalnya masyarakat cenderung menyukai yang sudah terkenal, enak dan Murah.

   Yang sudah terkenalpun belum tentu ramai dikunjungi para pecinta kuliner. Rasanya agak pesimis sedikita ya, tapi enggak kok. Ini hanya sekedar mengguncang ketebalan niat anda saja, kemudian seketika anda harus mengatakan '' ah itu belum tentu benar'', itu yang dinanti-nanti.

  Selama 3 bulan Lebih, kami para crew Lensa Pelancong, mencoba untuk melakukan riset yang bertemakan '' minat masyarakat terhadap suatu kuliner''. kami mencoba untuk menilik beberapa Rumah makan / restoran.  Dari beberapa Resto, paling banyak dikunjungi oleh pecinta kuliner adalah resto yang menjajakan Ayam, entah ayam kosek, ayam penyet atau ayam ungkep dll. Itu versi kami, barangkali anda bisa mengeceknya atau melanjutkan risetnya.

 Sedikit wawasan, anda bisa share dan tindak lanjuti.. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India