Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Akses dari Borobudur ke Jogja

            Akses dan Tips Jalan dari Borobudur ke Jogja
PEREMPATAN KUJON
  Wisatawan dari Lokal dan Mancanegara tidak pernah melewatkan moment terindah ketika berlibur di Magelang. Yakni, untuk mengunjungi sebuah
wisata dengan arsitektur Indah ( Borobudur ) . Dan akses pengunjung terbanyak adalah dari arah Barat atau dari Timur. Pengunjung rata-rata di Borobudur untuk hari-hari biasa adalah wisatawan dari mancanegara.

  Kemudian untuk pengunjung tebanyak pada hari-hari libur adalah pelajar-pelajar sekolah. Nah, untuk menghindari arah kemacetan dan kesalahan dalam akses masuk candi. Cara yang paling tepat untuk menuju lokasi dan dengan jalan yang tepat adalah melalui pintu depan yang terletak yang aksesnya melewati pasar ( dekat terminal Borobudur ). Jadi untuk pengunjung dari mana saja yang ingin menuju ke Borobudur dengan kendaraan apa saja untuk melewati pintu depan yang bisa di akses melalui arah pasar Borobudur terlebih dahulu.
 
  Biasanya bis-bis setelah keluar dari area wisata Borobudur akan menuju ke arah keluar yang nantinya akan diarahkan ke Perempatan kujon, Borobudur. Di sini jalan yang terbaik jka ingin menuju ke Jogjakarta, Jakarta, Magelang dan kota-kota lain bisa memilih jalan yang kiri dan ikuti jalur itu terus. Kemudian, setelah melewati jalan itu sepanjang 1 km akan menemui Progo ( sungai )dan bunderan, maka saran terbaiknya adalah memilih jalur yang kanan dan ikuti jalan itu terus. Maka akan sampai ke Jalur Jogja dan Magelang. Dan untuk yang ke Jogjakarta adalah jalur yang kanan.

sedikit info
 writed by : Lensa Pelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India