Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

MOTIVASI HARI INI

'' Hidup itu bukan masa lalu, karena masa lalu bukanlah untuk disesali ''

'' Hidup itu bukanlah hari esok karena tak ada yang perlu dicemaskan di hari esok ''


'' Dan hidup itu adalah sekarang, untuk memperbaiki masa lalu dan untuk menyambut hari esok yang lebih baik ''

oleh : kurniawan arief


'' apa yang terjadi saya tetap percaya kepada kemampuan yang saya miliki ''

'' jangan malu ketika anda terlahir hidup miskin dan jangan malu jika anda gagal, anda hanya perlu malu ketika anda tidak berusaha untuk bangkit kembali ''

'' teruslah berlatih dan berlatih hingga kamu tak sanggup untuk melakukanya, dan selesaikanlah latihan kamu dalam waktu satu minggu bukan satu tahun karena itulah yang menjadi tantangan kamu ''

'' kobarkanlah semangat belajar dan bekerja keras ''

'' saya akan menggunakan waktu 24 jam untuk bereksperimen, tapi saya tidak akan menggunakan waktu 24 jam hanya untuk menunggu ''

'' pertama saya tidak akan mengerti jika hanya melihat saja kemudian saya baru bisa mengerti ketika saya benar-benar meneliti, namun belum bisa untuk melakukanya lalu saya mencoba mengaplikasikan apa yang saya dapatkan selama hidup ini yang dapat bermanfaat bagi orang lain barulah saya benar-benar bisa ''

'' jika kita menanamkan kebaikan di hari ini, maka akan kita petik di esok hari, begitu pula dengan ketika kita menanamkan sebuah keburukan ''

'' segeralah tentukan pilihan hidupmu sebelum hidup yang akan menentukanmu ''

oleh : koko trioko


today smart motivation

2 komentar:

Unknown said...

Good ... Good... Good :-)

Plesiran VW Borobudur said...

Asu

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India