Lensa Pelancong : Pariwisata, Rental Mobil, Travel Agent, Hotel, Kuliner, Restoran | Wisata Alam, Wisata Pantai, Wisata Kuliner, Wisata Candi, Wisata Sejarah, Wisata Religi dll Portal Media untuk Nusantara

Merapi Dari Babadan

Pemandangan Gunung Merapi
Foto Merapi dari Babadan ini dipublikasikan dan dipotret oleh salah seorang crew
Lensa Pelancong saat melakukan kunjungan untuk para pengungsi korban Merapi tahun 2012. Kondisi Merapi saat ini agak cukup membaik sehingga penduduk lokal dengan radius terdekat dengan wisata alam tersebut berani untuk memndiami dan melakukan kegiatan petanian sebagaimana mestinya.

   Sekilas Merapi

Merapi merupakan salah satu gunung teraktif di Indonesia yang terletak di DIY yang sering meletus dan masih mempunyai potensi untuk meletus. Keindahan dari gunung ini memberikan daya tarik sendiri. Merapi menjadi salah satu ikon wisata alam di Jogja yang juga mempunyai sebuah event tahunan dari keraton Jogja berupa sedekah Gunung, selain itu juga Merapi dijadikan sebagai ikon view beberapa obyek wisata lain dengan menampilkan beberapa gardu pandang untuk melihat gunung Merapi, seperti di Promojiwo, Kaliurang.

  Sebagai gunung yang mempunyai panorama yang indah dan medan yang menarik, gunung tersebut menjadi daya tarik para pelancong yang sedan singgah di Jogjakarta dan juga beberapa mahasiswa dari berbagai penjuru Indonesia. Tapi asalkan hati-hati, dan pastikan anda sudah bertanya kepada pos observasi mengenai status Gunung Merapi sebelum melakukan kunjungan dan hiking.

 Selamat melancong dan hiking D'lens

Lensa Pelancong

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India